Kamis, 05 April 2012

Aku Sang Penguasa


Aku yang berkuasa
Aku yang berhak atas apa saja
Aku berhak meniduri dari prawan hingga janda
Aku berhak mengawini dari anak-anak hingga orang tua

Aku yang berkuasa
Aku bebas seenaknya
Aku bebas sesukanya, kencing disana-sini
Berak di tempat umum atau kamar mandi

Aku yang berkuasa
Aku bebas atas segalanya
Aku bebas menjual semut hingga laut
Aku bebas menjual tempurung hingga gunung
Aku bebas menjual kecipir hingga gurun pasir
Aku pun bebas menjual boneka hingga manusia

Aku yang berkuasa
Aku yang menentukan segalanya
Menentukan kamu sebagai pegawai negeri atau hanya seorang petani
Menentukan kamu menjadi penjual bubur atau pelacur
Menentukan kamu menjadi tukang patri atau mucikari
Menentukan kamu menjadi penjual lotre atau menjadi seorang lonte
Menentukan kamu ketua KPK atau menjadi seorang PSK
Menentukan kamu seorang kotab di mimbar atau orang bar-bar
Menentukan kamu menjadi penjual kitab-kitab suci atau pengedar ekstasi

Akulah yang berkuasa
Aku bebas atas semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar